Kunjungi Rumah Tokoh Agama, Kapolres Minahasa: Mari Jaga Kerukunan Jelang Pemilu 2024

MINAHASA – Guna menjalin kerjasama yang baik antara kepolisian dan tokoh agama serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Tondano, Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian, S.I.K, M.H, melakukan kegiatan sambang terhadap tokoh agama di wilayah Kota Tondano Kabupaten Minahasa,  Jumat (9/2/2024). Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan tokoh agama serta menjaga kerukunan masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Dikesempatan tersebut, KApolres Minahasa mengunjungi Gereja GMIM Siloam Desa Tonsealama Kecamatan Tondano Utara yang disambut secara langsung oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Siloam Desa Tonsealama, Pdt. Jeane Puiru, M.Th. Dalam perbincangan dengan Pdt. Jeane, Kapolres Minahasa menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan di tengah masyarakat menjelang Pemilu tahun 2024.

Usai berkunjung ke Pdt. Jeane Puiru, M.Th, Kapolres Minahasa melanjutkan kunjungan ke ke rumah tinggal Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Riedel, Pdt. Dr. Dan Sompe, M.Th di Kelurahan Wawalintouan Kecamatan Tondano Barat. Selain memperkenalkan diri Kapolres Minahasa juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan harapan dukungan dari pihak pimpinan umat beragama kepada Polri, khususnya Polres Minahasa, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

(Stefri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *