Kapolres Minahasa Hadiri Kegiatan Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilu 2024

MINAHASA – Kapolres Minahasa, AKBP S, Sophian SIK.,MH, Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa, menghadiri kegiatan Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara, yang dilaksanakan di Aula Benteng Moraya Tondano, pada Rabu (32/01/2024), yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Minahasa.

Kehadiran Kapolres Minahasa, beserta Forkopimda untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan proses demokratis tersebut.

Kehadiran Kapolres Minahasa, yang merupakan Kepala Kepolisian Resor di wilayah tersebut, menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya pemilihan. Dalam konteks ini, kehadiran Forkopimda, yang melibatkan kepala daerah dan aparat keamanan setempat, juga menandakan kolaborasi antara pemerintah daerah dan kepolisian untuk menjamin pelaksanaan pemilu yang adil dan demokratis.

Hadir dalam kegiatan ini, Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stany Kumendong, M.Si, Kepala Kejari Minahasa Diky Oktavian SH, MH, Assisten I Kab. Minahasa Drs. Reviva Maringka, M.Si,  Ketua KPU Kab. Minahasa Rendy V. J Suawa S,Si, Ketua Devisi Data Dan Informasi Lidya Malonda, Ketua Devisi Teknis Penyelenggaraan Rijali A. H. I. Soerotinoyo, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Aprilia Philia Regar, Ketua Devisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Arif Kurniawan, Sekretaris KPU Kab. Minahasa Stela Sompe, Sh, MM, Kaban Kesbangpol Minahasa Ir. Janny Moniung, Kabag Ops Polres Minahasa Kompol Rudy Reppi S. Sos, Kasat Samapta Kompol Alfrets Wungkana, Kasat Intelkam Iptu Immanuel L. S Taniowas SH, serta peserta simulasi sekira 50 orang.

(Stefry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *