Kerja Bakti Jajaran Pemkab Minahasa, Dipimpin Sekda Lynda Watania

MINAHASA – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D. Watania.MM.M.Si, memimpin pelaksanaan kerja bakti dalam program Jumat bersih yang bertempat di Benteng Moraya Tondano, Jumat (12/1/2024).

Dalam sambutannya, Sekda Watania menekankan pentingnya semangat bersih-bersih untuk menciptakan lingkungan yang sehat nyaman.

“Melalui kerja bakti ini, kita semua dapat bersama-sama menjaga kebersihan dan keindahan kota Tondano, hal ini merupakan kontribusi positif untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta membangkitkan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan,” kata Sekda Watanua.

Lanjutnya, sebagai wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Minahasa terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan, apel kerja bakti ini menjadi momen yang bersifat rutin dan memiliki dampak positif terhadap tatanan lingkungan di Kota Tondano.

Kegiatan ini dihadiri Para Asisten, Sahli, Inspektur, Sekwan, Kaban, Para Kadis, Kabag, Camat se- Kabupaten Minahasa serta Jajaran ASN dan THL Pemkab Minahasa.

(Stefry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *