Kompol Sumaji Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga saat Kegiatan Jurmat Curhat Polres Minahasa di Desa Totolan

MINAHASA – Polres Minahasa melaksanakan kegiatan ‘Jumat Curhat’ di Desa Totolan, Kecamatan Kakas Barat, Jumat (26/1/2024).

Kegiatan Jumat Curhat Polres Minahasa yang dipimpin langsung Waka Polres Minahasa, Kompol Sumaji S.Sos dimaksudkan guna mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan aspirasi langsung dari warga.

Dikesempatan tersebut, Kompol Sumaji menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Ia menekankan pentingnya kerjasama dan keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar langsung apa yang menjadi kebutuhan dan permasalahan di Desa Totolan. Mari kita jaga keamanan bersama-sama. Jika ada hal yang mencurigakan atau perlu dilaporkan, silakan sampaikan kepada kami. Kebersamaan kita akan membantu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua,” ujar Kompol Sumaji.

‘Jumat Curhat’ di Desa Totolan diikuti dengan antusias oleh warga, dan menjadi kesempatan yang baik bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan petugas kepolisian. Kegiatan serupa diharapkan dapat terus dilakukan sebagai upaya membangun kepercayaan dan kolaborasi yang lebih baik antara polisi dan masyarakat.

Diketahui, ‘Jumat Curhat’ merupakan salah satu inisiatif Polres Minahasa untuk membuka ruang dialog dan komunikasi yang lebih akrab antara kepolisian dan masyarakat. Acara ini juga bertujuan mendengarkan langsung aspirasi, keluhan, serta masukan dari warga terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Kasat Binmas Iptu W.Carlos, Kapolsek kakas AKP Tasman Mandak, Camat kakas Barat yang diwakili oleh staf Kecamatan, Jeri Rakian, Danramil Kakas Lettu Inf Jantje Wulur, serta Hukum Tua se kecamatan Kakas Barat.

(Stefri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *