Pimpin Apel Kopri di Bulan April, Bupati Kumendong Serahkan SK kenaikan pangkat

MINAHASA – Seperti biasanya di tanggal 17 setiap bulannya, jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melaksankan Apel Korpri. Pada Apel Korpri Bulan April, Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, (JSK) memimpin langsung Apel Korpri yang berlangsung di Lapangan God Bless Minahasa, Rabu (17/4/2024).

Apel dirangkaikan dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat bagi ASN.

JSK dalam sambutannya mengucapkan selamat bagi para ASN yang sudah menerima SK kenaikan pangkat.

“Naik pangkat bukan berarti bahwa kita membanggakan diri, namun yang terpenting bagaimana kita meningkatkan kualitas kinerja kita untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab,” ujarnya.

Selanjutnya, mengenai Lapangan God Bless Minahasa, ia mengatakan, lapangan ini sudah menjadi Ikon bagi Warga Tondano dan juga warga Minahasa.

“Oleh karena itu mari kita jaga bersama, kita berikan pencerahan kepada seluruh warga yang menggunakan fasilitas ini agar ikut serta menjaga kebersihan dan keindahannya,” pesannya.

Ia juga mengatakan beberapa waktu lalu ada keluhan terkait dengan toilet, dan dirinya sudah perintahkan Kabag umum melalui cleaning service untuk membenahi hal ini, dan hingga saat ini tidak ada lagi keluhan.

“Karena kalau fasilitas umum seperti ini yang pertama masyarakat lihat itu adalah kebersihan toilet, kalau jorok tentu akan berpengaruh terhadap kinerja kita,” ia menjelaskan.

Apel tersebut dihadiri oleh Sekda Lynda Watania, para Asisten, Sahli, Inspektur, Setwan, para Kaban, Kadis, Kasat, Dir RSUD, para Kabag, Camat se-Kabupaten Minahasa, ASN, dan THL.

(Stevri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *