Pertemuan Bupati Kumendong dengan Kabalai Praskim Wilayah Sulut

MINAHASA– Guna membahas serah terima proyek aset Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) dan serah terima pengelolaan proyek, serta soft opening Taman God Bless Minahasa Lapangan Dr. Sam Ratulangi Tondano, Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si menerima audiensi dari Kepala Balai Prasarana Pemukiman (Praskim) Wilayah Sulawesi Utara (Sulut), Ir. Nurdiana Habibie, M.Si beserta timnya,” Selasa (20/2/2024).

Dalam audiensi tersebut, Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si menyatakan kesiapannya untuk mendukung pelaksanaan proyek-proyek tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Minahasa dengan Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara. Kami siap untuk mendukung kelancaran dan suksesnya proyek-proyek yang akan dilaksanakan,” ujar Kumendong

Lebih lanjut, dalam pertemuan ini juga disepakati bahwa serah terima proyek aset SPAM dan serah terima pengelolaan serta soft opening Taman God Bless Minahasa Lapangan Dr. Sam Ratulangi Tondano akan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (HC) Olly Dondokambey, SE.

Proyek-proyek ini akan menjadi langkah penting dalam pengembangan infrastruktur dan pariwisata di Kabupaten Minahasa. Pelaksanaan proyek akan dilakukan oleh Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara dengan didampingi oleh pihak terkait seperti Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis PUPR, Kepala BPKAD, serta Plt. Kabag Prokopim.

“Dengan demikian, diharapkan proyek-proyek tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Minahasa serta meningkatkan kualitas hidup dan pariwisata di wilayah tersebut,” kata Bupati Kumendong.

(Stefrie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *