Pastikan Proses Pencoblosan Berjalan Lancar, Sekda Watania Pantau Pelaksanaan  Pemilu di Sejumlah Kecamatan

MINAHASA – Guna memastikan kelancaran dan keberlangsungan Pemilu 2024 di tingkat kecamatan di wilayah Kabupaten Minahasa, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, turut melakukan pemantauan kondisi pelaksanaan Pemilu di sejumlah kecamatan di Kabupaten Minahasa, Rabu (14/2/2024).

Saat melakukan pemantauan, Sekda Watania didampingi Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP), dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan.

Sebelumnya, Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy Stani Kumendong, M.Si juga melakukan hal yang sama, yaitu memantau pelaksanaan Pemilu disejumlah Kecamatan.

Menurut Sekda Watania, dengan melakukan pemantauan langsung ke lapangan, diharapkan bisa tercipta suasana yang kondusif, serta memastikan proses Pemilu berjalan sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Dengan adanya pemantauan tersebut diharapkan bisa tercipta suasana yang kondusif, serta memastikan proses Pemilu berjalan sesuai dengan ketentuan yang ada,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap agar hasil dari pungut hitung suara pada Pemilu 2024 di Kabupaten Minahasa, dapat mencerminkan kehendak dan aspirasi masyarakat secara jujur, adil, dan transparan.

“Sekali lagi saya mengharapkan agar hasil pemilihan ini, dapat diterima dengan lapang dada oleh semua pihak serta menjadi awal dari periode kepemimpinan baru yang lebih baik bagi Kabupaten Minahasa,” tutupnya.

(Stefri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *