Hadiri HUT GMIM Sion Sendangan ke-43, Bupati Kumendong: Ini Buah dari kesetiaan serta ketekunan Dalam Pelayanan

MINAHASA – Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy S Kumendong M.Si didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Ny Djeneke Kumendong Onibala SH MSA, menghadiri HUT GMIM Sion Sendangan ke-43 yang juga dirangkaikan dengan peletakan batu pertama renovasi gedung GMIM Sion Sendangan Wilayah Remboken, Minggu (12/5/2024).

Ibadah syukur dipimpin oleh Pdt Astiny Memah-Lintong,S.Th.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kumendong mengapresiasi sinergitas dalam membangun pelayanan yang dilakukan oleh BPMJ dan Jemaat. Dikatakan Bupati pelayanan akan berjalan baik jika didukung oleh segenap lapisan jemaat. Dan itulah yang ditunjukkan oleh gereja ini dalam menjalankan tugas dan panggilan gereja.

“Usia yang ke 43 merupakan usia produktif dalam membangun pelayanan. Puji Tuhan semuanya bisa dilalui dengan kebersamaan serta komitmen yang kuat dari semua potensi jemaat.  Inilah buah dari kesetiaan serta ketekunan dalam menjalankan pelayanan. Atas nama Pemerintah kabupaten Minahasa saya ucapkan selamat HUT Ke 43, Tuhan memberkati,” tutur Bupati.

Acara kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama renovasi gedung gereja GMIM Sion Sendangan.

Dikatajan Bupati Kumendongm bahwa renovasi gesung gereja ini membutuhkan kerjasama yang kuat antara BPMJ dan Jemaat, modal yang selama ini ada yakni sinergitas membangun pelayanan harus menjadi kekuatan awal membangun gedung gereja ini agar makin baik sesuai dengan cita-cita jemaat.

” BPMJ dan Jemaat harus bersama-sama wujudkan harapan ini. Kerja keras dan kerja bersama-sama akan memperlancar pembangunan ini,” tukas Bupati.

Turut mendampingi Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Sekwan, Kaban Bapenda, Kadis PMD, Kadis Lingkunagan Hudup, Kadis Capil,Kabag Prokopim, Camat Remboken.

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Rio Palilingan, SH.

(Stefri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *