Hebat..! Nasib Jurnalis Minahasa Diduga dimainkan Oknum Wartawan Bersama Kominfo

MINAHASA -Teka teki permainan kerjasama media dan pemerintah Kabupaten Minahasa diduga sarat dengan berbagai kepentingan.

Pasalnya ada beberapa media yang sudah lama meliput agenda Pemkab Minahasa lewat kerjasama sepertinya ada oknum wartawan yang dekat dengan Pimpinan dinas Kominfo sehingga mengakibatkan wartawan di minahasa terkatung katung.

,”‘Kami menduga ada permainan di dalam unsur kominfo sehingga banyak teman teman wartawan yang sudah lama meliput di minahasa tidak sejahtera,” ungkap salah satu wartawan senior.

Lebih lanjut Seharusnya Dinas Kominfo harus transparan dan mengecek keberdaan media yang sudah lama meliput dan yang baru apalagi ada media baru yang langsung sudah mendapat kerjasama untuk pembayaran Advetorial.

Kami minta seharusnya media yang ada di Minahasa diseleksi admintrasinya jangan ada faktor kedekatan sehingga berakibat media yang lain yang jadi korban.

Seperti contoh juga ada teman wartawan yang mendapat pembayaran advetorial dalam Satu bulan mendapat dua advetorial dan ada juga yang mendapat dua bulan satu advetorial,jadi kami menilai ada udang di balik batu di dinas Kominfo.

Di sisi lainnya juga kami meminta pimpinan dinas Kominfo di evaluasi oleh Pj Bupati ,sehingga Ini tidak menjadi beban bagi Pemerintah dan Insan Pers di Minahasa.

(Cipi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *