Sekda Lynda Watania Dilantik Jadi Ketum Panitia HUT ke-35 HPRG Komisi Remaja Sinode GMIM

MINAHASA – Pada prlaksanaan Hari Persatuan Remaja GMIM (HPRG) pada HUT ke-35 Komisi Remaja Sinode GMIM Tahun 2025 nanti, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Lynda Watania, didaulat untuk menjadi Ketua Umum Panitia pada acara tersebut.

Dipimpin oleh Pdt. Jefry Saisab, Mth, juga sebagai Wakil Sekretaris Sinode GMIM Bidang Koordinasi BIPRA dan LANSIA, Lynda Watania dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Hari Persatuan Remaja GMIM (HPRG) pada HUT ke-35 Komisi Remaja Sinode GMIM Tahun 2025, yang dilasanakan di Jemaat GMIM Abraham Patar, Kecamatan Tondano Selatan pada Ibadah Minggu kemarin.

“Saya berharap agar seluruh panitia dapat bekerja secara sinergis, dan kompak untuk memperkuat komitmen serta kerjasama demi mensukseskan acara HPRG tersebut,” kata Sekda Watania dalam sambutannya.

Dirinya juga berharap, adanya dukungan penuh dari seluruh jemaat GMIM Abraham Patar dalam mensukseskan acara tersebut.

“Saya berpesan seluruh jemaat dapat aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan nanti, serta memberikan dukungan moral dan materiil yang diperlukan,” kata dia.

Dia juga sangat meyakini bahwa dengan kerja sama dan dukungan dari semua pihak, acara HPRG ini akan menjadi suatu momentum yang bersejarah.

“HPRG ini akan membawa berkat bagi jemaat GMIM Abraham Patar, dan masyarakat Kabupaten Minahasa pada umumnya,” tutupnya.

Kegiatan HPRG ini, juga dilantik beberapa pejabat Minahasa sebagai anggota panitia, masing-masing Kadis Pora, Kabag Tapem, Kabag Perekonomian, Camat Tondano Barat, dan Camat Tondano Utara.

(Stevri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *