Kunker Pemkab Bolmong ke Minahasa, Disambut Bupati Kumendong

MINAHASA – Penjabat (Pj) Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si., menerima kunjungan kerja (Kunker) Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Ir, Limi Mokodompit, MM., Rabu (3/4/2024).

Kanker ini, dalam rangka Penandatanganan Kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dan Pemkab Bolaang Mongondow tentang kerja sama perdagangan komoditas unggulan antar daerah.

Diketahui, Bupati Minahasa didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Perdagangan, Kabag Kerjasama.

Bupati Minahasa menyambut baik kerja sama ini dan berharap dapat terus menguatkan hubungan antara Kabupaten Minahasa dan Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Kerja sama ini adalah langkah awal yang baik untuk memperkuat hubungan antar daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Kumendong.

Sementara itu, Bupati Bolaang Mongondow juga menekankan pentingnya kerja sama antar daerah dalam bidang perdagangan komoditas unggulan.

“Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kedua daerah dalam meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Mokodompit.

Penandatanganan kesepakatan bersama ini merupakan bentuk komitmen kedua belah pihak untuk terus meningkatkan kerja sama dalam berbagai bidang demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Minahasa dan Kabupaten Bolaang Mongondow.

Turut dihadiri oleh jajaran Pemkab Bolaang Mongondow.

(Stefri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *