Bupati Kumendong Pimpin Ibadah Penghiburan Jajaran Pemkab Minahasa Atas Meninggalnya Alm Nicolaas Wilar

MINAHASA– Penjabat Bupati Minahasa Pnt. Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si Bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ny. Djeneke Kumendong Onibala, SH, MSA, serta  Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melayat dan melaksanakan ibadah penghiburan atas meninggalnya Almarhum Drs. Nicolaas Wilar, ayah mertua terkasih dari Sekretaris Daerah (Sekda) Pnt. Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, bertempat di kediaman keluarga Wilar-Watania Kakaskasen Tomohon, Minggu (24/3/2024).

Diketahui, Almarhum Bapak Drs. Nicolas Wilar tutup usia 88 tahun 8 Bulan.

Ibadah Dipimpin oleh Pdt. Meita Tengker-Maliangkay, M.Th, selaku Koordinator bidang misi dan kerjasama BMPS GMIM.

“Pada kesempatan ini walaupun dalam suasana duka, tentu sebagai umat yang percaya kita patut memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan atas segala berkat yang dinyatakan dalam kehidupan kita. Saat ini kita bersama-sama hadir di Rumah duka ini dan melakukan ibadah penghiburan atas meninggalnya Almarhum Bapak Drs. Nicholas Willar Ayah mertua dari ibu Sekda Minahasa yang meninggal dalam usia 88 tahun 8 bulan,” kata Bupati Kumendong.

Lanjutnya, semasa hidup, beliau banyak berkarya dalam pemerintahan, beberapa kali menjadi Camat, kemudian membantu Bupati Minahasa menjadi Inspektur di Kabupaten Minahasa, menjadi Kepala Birokesra. Beliau adalah sosok yang telah memberikan warna dan arti bagi lingkungan pemerintahan Kabupaten Minahasa, tentu saja itu sangat berarti bagi Pemerintah Kabupaten Minahasa.

“Kehadiran kami untuk memberikan penghiburan dan kekuatan dengan rasa simpati dan empati bagi keluarga. Namun sebagai manusia kita terbatas, penghiburan sejati itu tentu hanya ada didalam Tuhan, semoga Tuhan selalu menjaga dan menguatkan keluarga yang terkasih. Atas nama jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Keluarga Kumendong-Onibala menyampaikan turut berdukacita yang mendalam atas kepergian Almarhum, semoga keluarga selalu diberikan kekuatan dan penghiburan, Tuhan Yesus memberkati,” tutup Bupati Kumendong.

Turut Hadir Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Dr. Robby Dondokambey, MM, MAP, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda. Provinsi Sulawesi Utara Dr. Denni Mangala, M.Si, serta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

(Stefri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *