Bupati Kumendong Hadiri HUT ke- 12 Desa Tolok Satu

MINAHASA – Penjabat (Pj) Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, bersama Ketua TP-PKK, Ny. Djeneke Kumendong-Onibala, SH, MSA., mengikuti ibadah syukur HUT ke 12 Desa Tolok Satu, bertempat di kantor Hukum Tua, Sabtu (9/3/2024).

Ibadah syukur HUT ke 12 Desa Tolok Satu, dipimpin oleh Pdt. Handry Tellah, S.Th selaku Ketua BPMJ GMIM Imanuel Tolok. Ibadah syukur ini juga dihadiri oleh calon anggota DPRD Kabupaten Minahasa terpilih, Meilina Onibala bersama suami tercinta serta tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Bupati Minahasa dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas semangat kebersamaan dan kerja keras masyarakat Desa Tolok Satu dalam membangun dan memajukan desa mereka.

“Pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif,” Kata Bupati Kumendong.

Senada dengan itu, Ketua TP-PKK Nyonya Djeneke Kumendong-Onibala mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan momentum penting.

” Ini menjadi momentum yang sangat penting bgi masyarakat desa Tolok Satu dalam mempererat tali silaturahmi antara berbagai komponen masyarakat demi menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi semua,” tutupnya.

Momentum kebersamaan ini diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kemajuan Desa Tolok Satu serta masyarakatnya. Ibadah syukur tersebut ditutup dengan penuh rasa syukur dan harapan akan masa depan yang lebih baik bagi Desa Tolok Satu.

Pada kesempatan ini turut serta mendampingi Bupati Minahasa antara lain, Kepala Bapenda, Kadis LH, Pelaksana Tugas Kabag Program, dan Camat Kecamatan Tompaso, Hukum Tua Desa Tolok dan Tolok Satu beserta perangkat Desa Tolok.

(Stefri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *