Bupati Kumendong Beribadah Bersama Jemaat GMIM Kalvari Pineleng.

MINAHASA– Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy Stani Kumendong MSi, didampingi Ketua TP-PKK Minahasa, Ny Djeneke Kumendong-Onibala SH, MSA, Minggu (21/01/2024) pagi, beribadah bersama jemaat GMIM Kalvari Pineleng.

Khadim pada ibadah ini Pdt Hesky Manus MTh. Juga hadir Ketua BPMJ Kalvari Pineleng, Pdt Grace Ngantung STh, para pelayan khusus, anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Moureen Pongantung dan Rilly Rompas serta sejumlah jajaran Pemkab Minahasa.

Dalam sambutannya, Bupati Kumendong menyampaikan selamat atas sukacita bertugas pelayanan di tempat yang baru GMIM Sion Teling bagi Pdt Fernando Mamengko STh.

“Saat ini kita menghadapi situasi yang cukup kompleks. Setelah sebelumnya mengalami kemarau yang panjang kini kita diperhadapkan dengan curah hujan yang terus menerus dalam beberapa hari terakhir ini. Untuk itu masyarakat harus tetap waspada dengan situasi yang rawan bencana banjir dan tanah longsor,” ucap Bupati Kumendong seraya menegaskan jajaran Pemkab Minahasa juga tetap stand by dan siaga dalam melayani masyarakat saat situasi rawan bencana di wilayah masing-masing.

Lanjutnya, dalam beberapa waktu kedepan, kita juga akan menghadapi pesta demokrasi Pilpres dan Pileg.

” Saat ini tensi semakin panas dalam masa-masa kampanye, tetapi tentu layaknya sebuah pesta, mari kita menjalani dengan aman, nyaman dan gembira. Hindari provokasi penyebaran berita hoaks dan situasi yang hanya akan memecah belah persatuan dan kesatuan,” ungkap Bupati Kumendong sembari meminta masyarakat agar tetap menunjang program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat dan pembangunan Kabupaten Minahasa.

(Stefry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *