Bupati Kumendong Beri Selamat HUT Ke 25 Tahun GMIM Lotta

Minahasa,MN– Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong MSI.bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Djeneke Kumendong- Onibala SH MSI. beribadah syukur HUT GMIM Lotta yang ke 25 Tahun Minggu (04/5/2024).

Kegiatan diawali dengan ibadah dipimpin Pdt Dr Adolf Wenas sebagai Wakil Ketua bidang misi dan hubungan kerjasama Sinode GMIM Renungan firman Tuhan berdasarkan diambil Kitab Amos 5:7-13

“Sambutan Bupati Minahasa menyampaikan harapan agar pada usia 25 tahun ini jemaat GMIM Lotta Pineleng mampu memberikan kontribusi terhadap Jemaat dan pembangunan di Sulawesi Utara terutama di Minahasa.

“Momentum HUT yang ke-25 diharapkan menjadi refleksi kepada seluruh pelayan khusus dan jemaat agar berdampak bagi jemaat yang lain selain itu kami Pemerintah Kabupaten Minahasa mengimbau seluruh jemaat dan masyarakat waspada terhadap cuaca ekstrim sehingga tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan.

Selain itu Kumendong mengajak jemaat nda juga masyarakat bahwa dalam menghadapi Pemilihan Umum tanggal 14 Februari untuk menggunakan hak pilih yang baik menjaga keamanan dan kenyamanan menjadi warga negara yang bertanggung jawab menghindari brita brita Hoax

“Banyak selamat jemaat GMIM Lotta Pineleng Tuhan Yesus memberkati. Pesan Gubenur Sulawesi Utara dalam berbagai Kesempatan agar jemaat berdoa minta tuntunan Roh Kudus bisa memilih figur yang terbaik bagi jemaat dan masyarakat.

(Stefri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *