Bupati Minahasa Hadiri HUT Ke-13,Sebut PT. RTT Berkontribusi Besar dalam Menyehatkan Masyarakat

MINAHASA– Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Noudy R.P. Tendean SIP, M,Si menyampaikan PT. Ratna Timur Tumarendem berkontribusi besar dalam mengelola Rumah Sakit dan banyak menyehatkan masyarakat

Hal ini disampaikan Pejabat Bupati Minahasa Noudy Tendean saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-13 PT. Ratna Timur Tumarendem (RTT).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan cincin pengabdian selama 25-Tahun berkarya yang berlangsung di Panti Asuhan Milenia Langowan, (7/10/2024).

“Semoga di momen HUT ke-13 PT. Ratna Timur Tumarendem akan lebih maju lagi dalam melayani kesehatan masyarakat kedepan, juga beberapa rumah sakit yang dikelola oleh PT. Ratna Timur Tumarendem” kata Tendean.

“Atas nama Penjabat Bupati Minahasa menyampaikan Selamat HUT ke-13 PT. Ratna Timur Tumarendem,” ucap Bupati

Sebelumnya, Direktur, PT. Ratna Timur Tumarendem, Sr. Youla Agnes Lontaan, SJMJ, S.Kep, Ns, MAN dalam sambutannya mengatakan bahwa lebih dari satu dekade kita lewati.

“Ada 1241 sdm yang tersebar di 5 unit RS, selama 25 tahun sebagai karyawan, apa yang telah saya buat dan apa konstribusi untuk membangun PT. RTT, mari kita semua bangkit, berjalan bersama, berkontribusi dari dan dimanapun kita ditugaskan,” ajak Sr. Youla Agnes Lontaan dalam sambutannya

Ia juga berterima kasih yang sangat mendalam kepada pemerintah masyarakat atas dukungan dan kepercayaannya untuk Rumah Sakit – Rumah Sakit dibawah PT. Ratna Timur Tumarendem yang sudah mempercayakan pelayanan kesehatan.

“Momentum perayaan 13 tahun PT RTT menjadi moment kebangkitan dan pembaharuan untuk kita semua, sehingga misi kongregasi untuk pelayanan kesehatan tetap lestari, dan dapat melayani sebanyak mungkin orang,” tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri, Kadis Perikanan dan Kelautan, Kasat Pol PP, Kabag Prokopim, Camat Langowan Barat, Hukum Tua Desa Koyawas, Pastor dan Suster serta Staf Rumah Sakit PT. Ratna Timur Tumarendem.

(Cipi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *