KPU MinahasaTetapkan Nomor Urut Tiga Paslon Bupati/Wakil Bupati

MINAHASA– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa menetapkan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon (paslon) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa di Gedung Maesaan KPU Minahasa , Senin (23/9/2024).

Kegiatan dibuka langsung Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rendi Suawa penetapan nomor urut ini masing-masing paslon mengambil nomor urut, secara berurutan.Pasangan yang mengambil nomor urut yakni Susi Sigar dan Perly Pandeiroth,Youla Lariwa Mantik dan Denny Kalangi serta Robby Dondokambey dan Vanda Sarundayang.

Usai hasil pengundian, paslon Susi Dan Perly yang mendapat giliran pertama mengambil nomor undian mendapat nomor urut 1.Sementara paslon Youla–Denny yang mendapat nomor urut dua dalam pengambilan nomor undian mendapatkan nomor urut dua.

Sedangkan pasangan Robby Vanda yang mendapat giliran pengambilan nomor undian nomor tiga, akhirnya juga mendapatkan nomor urut tiga.
Ketua KPU Kabupaten Minahasa Rendy Suawa, mengatakan ketiga bakal pasangan calon kini telah ditetapkan sebagai paslon dan mendapatkan nomor urut.

Setelah pengundian nomor urut, agenda Pilkada 2024 berikutnya yaitu mulai tanggal 23 September 2024 tahapan kampanye.
KPU Minahasa melanjutkan dengan deklarasi Damai bersama pasangan calon yang semuanya akan diundang dengan secara terbatas.

“Kami juga akan menyelenggarakan deklarasi damai yang akan dihadiri masing-masing calon, ketua partai pengusung, dan beberapa tim kemenagan,” ujar Suawa”.

(Cipi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *