Camat Pineleng Buka Musdes RKPDes Tahun 2025 Desa Lotta

MINAHASA,- Camat Pineleng Membuka Musyawarah Desa (Musdes) RKPDes Penyusunan Rencana Pemerintah Desa tahun 2025 14/08/2024).
Hukum Tua Desa Lotta Pineleng mengatakan, Dalam Musdes ini, usulan dari masyarakat kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas, itu perlu adanya perhatihan kusus dari Pemdes.

usulan demi usulan telah diterima. pembentukan Tim sudah dibentuk. sehingga pengelolaan angaran untuk tahun 2025 berjalan dengan baik. usulan tersebut, berupa pengadaan Gapura masuk di Desa, CCTV, Pengadaan Dana PKK terutama Stunting, Ormas Kemasyarakatan (karangtaruna) di Desa Lotta

memperbaiki, penerangan jalan, saluran air atau drainase, operasi kamtibmas di berlakukan, memberdayakan pensiunan di Desa.” ujar Hukum tua.

Ditambahkan, untuk usulan RKPD Kecamatan, Desa Lotta mengusul beberapa masukan terkait perbaikan jalan dan jalan baru yang ada di Desa Lotta ” tutur Hukum Tua.

Camat Pineleng mengingatkan kepada pemdes dan masyarakat yang hadir, terkait pajak,” saya selalu mengingatkan kepada pemdes hukum tua dan masyarakat agar secepatnya menagi dan menyetor pajak yang sudah masuk,” tutup Wua,”

Turut hadir Camat Pineleng Hukum Tua Sekdes BPD Toko masyarakat Ormas Karang taruna.

(Cipi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *