Hadiri HUT BPJS Ke-56, Sekda Minahasa Buka Kegiatan Prolanis Day dan Sosialisasi Skrining Kebugaran Kelompok Olahraga Masyarakat

MINAHASA– Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, Menghadiri sekaligus membuka kegiatan Prolanis Day dalam rangka HUT BPJS Ke-56 dan menyampaikan sosialisasi skrining kebugaran kelompok olahraga masyarakat, dilanjutkan dengan Senam bersama, Jumat (12/7/24) bertempat di Lapangan Sam Ratulangi Tondano.

Dalam sambutannya, Sekda Minahasa Dr. Lynda D. Watania M,Si, mengatakan bahwa kegiatan hari ini dalam rangka HUT BPJS Ke- 56, dan panitia menyelenggarakan Prolanis Day, ada juga kegiatan yang diselenggarakan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) yang didalamnya ada Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI).

“Kegiatan hari ini bertujuan tentang bagaimana memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh, dan seluruh peserta yang hadir melakukan olahraga senam bersama.

“Sebagai pemerintah, tentunya kami sangat mengapresiasi serta  mensupport kegiatan yang sifatnya positif apalagi mendorong kesehatan bagi masyarakat untuk tetap berolahraga, baik senam dan lainnya dan ini sangat bermanfaat bagi pemerintah kabupaten Minahasa” pungkas Watania.

Turut Hadir Kajari Minahasa Beny Harmanto SH,MH, Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 juga Ketua PMI Kabupaten Minahasa Dr. Robby Dondokambey SSI, MM, MAP, Ketua KORMI Minahasa Ibu Martina Dondokambey- Lengkong SE, Kadis Kesehatan Dr. Olviane Imelda Rattu, Kepala BPJS Cabang Tondano Raymond J. Liuw, Ketua Umum ILDI Ibu Ambar Susilasusti, Ketua ILDI Kabupaten Minahasa Ir Rudy Pinontoan serta para undangan yang hadir.

(Cipie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *